Selasa, 19 November 2013

Sulit hamil menyebabkan suami istri frustasi

Tekanan mental yang besar sering mengakibatkan cukup banyak pasangan suami dan istri merasa frustasi dan berujung pada rasa putus asa ketika segala usaha belum membuahkan hasil. Pada titik inilah masa-masa kritis terjadi ketika anda harus memutuskan apakah ingin tetap berusaha, menyerah, atau bahkan memilih untuk bercerai.

Infertilitas merupakan masalah yang bisa membawa dampak emosional yang berat untuk pasangan suami istri. Saya tidak ingin menambah beban perasaan mereka dengan informasi yang tidak jelas. Saya yakin apabila saya bisa memberikan informasi yang lengkap, beban emosional mereka akan jauh lebih berkurang. Dalam usaha memiliki keturunan/anak, faktor emosi pasangan suami

istri sangat mempengaruhi utamanya dalam hal pelepasan hormon-hormon tertentu. Tapi karena kurangnya waktu yang tersedia, saya hanya bisa menerangkan secara garis besar saja.Berawal dari keprihatinan terhadap masalah ketidaksuburan inilah maka muncul keinginan saya untuk menulis sebuah panduan tips cepat hamil yang membahas tuntas tentang masalah infertilitas supaya informasi yang lengkap bisa diketahui oleh lebih banyak pasangan suami dan istri yang sedang mengalami masalah dalam memiliki anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar